BERITA TERKINI

 Cara Menulis Surat Lamaran Kerja


Beberapa Hal yang Harus diperhatikan dalam Penulisan Surat Lamaran Kerja
  • Tanggal  Surat dikeluarkan mencakup bulan dan Tahun
  • Keterangan Kepada Siapa Surat dikeluarkan (Hrd,Manager,Kepala Personalia,Kepala dll)
  • Isi surat yang mencakup ,Data Pribadi ,Isi Ajuan Surat Permohonan Kerja ,Lampiran ( yang berisikan segala Ijazah ,Sertfikat,Skck,Surat Keterangan Dokter).
  • Pentupan Surat Lamaran Kerja
  • Kolom Nama atau Hormat Saya .
Contoh                                           
                                                                                   Jakarta, 22 Juli 2010

Kepada                   : Kepala Personalia

Yang terhormat        : Bapak / ibu Kepala Personalia

Yang bertanda tangan di bawah ini :
    1. Nama Lengkap                  :Damilas Simbolon 
    2. Jenis kelamin                    :Laki-laki
    3. Tempat dan tanggal lahir    :Jakarta,07.Februari . 1983
    4. Alamat                            :JL.Kemang utara IX No. 309  Rt 04 Rw004       
                              Kelurahan bangka kec. Mamp. Prapatan
                                               Jakarta – selatan 12730
      5. Telephone                       : 021. 95385572323

Dengan ini saya ingin mengajukan permohonan kerja, Bersama ini saya lampirkan :

   1. Daftar riwayat hidup
        2. Foto copy ijazah
        3. Foto copy SKHUN
   4. Foto copy sertifikat PSG
   5. Foto copy sertifikat kompentensi
   6. Foto copy ktp
        7. Pas photo berukuran 3 x 4

Besar harapan saya untuk dapat di terima dan bekerja di perusahaan yang bapak / ibu pimpin sekarang ini.

Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Damulas Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Icon Facebook